Langsung ke konten utama

Denganmu Cinta 💕

Awal mulanya..
Aku abis putus sama orang yang ninggalin aku karena cuma buat coba-coba, sampai akhirnya setelah 3bulan sendiri.. aku dikenalin sama temennya temenku nih, awalnya sih ragu maksudnya yaa buat temenan biasa aja..
Setelah kenal sama dia sering chatingan kenapa kita nyambung banget, ngerasa nyaman banget sama dia.. Anaknya gokil, asik, tapi perhatian daaaannnnn ternyata dia penyuka musik sama kaya aku.. terlebih lagu ternyata dia juga abis diputusin sm pacarnya karena dia gk selalu ada buat pacarnya nah itu kebalikannya aku aku udah sabar bgt sm mantanku itu yang cuek bgt sm aku tp aku lah yg diputusin hehhehe
Akhirnya kita saling cerita masalah masalah cinta masa lalu dan pada intinya apa yang dia butuhin ada di aku sebaliknya apa yang aku butuhin ada di dia..



Tibatiba yang dia ngasih aku rekaman dia nyanyi sambil gitaran 😍 aku suka bgt.. gk mau kalah aku juga ngirimin rekamanku nyanyi ke dia hehehe ehh dia seneng banget..
Terus kita saling kirim-kiriman lagu lagu bagus dan pada akhirnya ada lagu yang buat hati adem bgt di dy maupun di aku "Denganmu Cinta - Mytha" tiap pagi bangun tidur kita dengerin, sampe mau tidur pun kita dengerin...
Sampe aku ngerasa bersyukur bgt kenal sama dy karena aku dengerin lagu aja bisa sampe senyumsenyum sendiri dan bahagianya tu gak bisa diungkapin pke katakata 🙌
Karena dia aku bisa ngelupain mantan aku, bisa acuh banget sama semua cwok.. berasa mimpi indah dalam 1minggu bersamanya..
Senengnya lagi dia suka ngirimin video kucingnya dia 😍
Padahal ya kita belum pernah ketemu sama sekali daaannn kita baru kenal semingguan eehehehe 😁 Aneh yaa aku sama dia pun juga bingung kenapa bisa nyaman banget padahal baru kenal belum pernah ketemu namanya hati siapa yang bisa nebak yah..
Ketika itu kita udah bahas tentang perasaan yang dia begini aku begitu, yang mau ngungkapin semuanya.. Yang dia mau nunggu aku sampe aku lulus mangkane aku semangat skripsi banget waktu itu..
Tapi Allah berkehendak lain.. tanggal 9 November dia ngirimin suaranya sambil diiringin piano "Rasa Ini - Viera" aku berasa wanita paling bahagia saat itu... tapi pas malem dy kaya ada masalah dan gak bisa diceritain sama aku..
Ternyata dan ternyata, paginya dia bilang mundur dan gak bisa perjuangin aku 😁
Alesannya dy mau pindah ke Makasar dan ngerasa jauh banget sm aku, tapi ntah knp aku masih pertahanin dia..
Sampe malemnya dia bilang kalo dia balikan sama mantannya yang di Makasar, dia bilang aku hny dijadiin pelarian biar dia lupa sama mantannya itu..
Tanggal 10 November dy benerbener hilang gak ada kabar sama sekali sampai sekarang dan bilang ke aku kalau aku harus ngelupain semua tentangnya kenangan kita lagu lagu kita, karena dia brengsek menurut dia..
Itulah mengapa aku sempet ngerasa Allah gak adil banget sama aku yang aku bisa lupa sama mantanku bisa bahagia sama dia tapi dibiarkan pergi lagi 😢
Apa aku gak pantes di sayangin di bahagiain? Akupun belum tau jawabannya sampai sekarang..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rossa

Full name is Rossa Roslaina Sri Handayani, nick nsme is Rossa. Rossa is a singer in Indonesia. Rossa was born in 1978 Oktober 9 in Sumedang, West Java. Rossa is the first daughter of Mr Ukas Hermawan and Mrs Eni Kusmiani. Rossa be came a singer since 1988. Rossa is bright yellow skined. She is short an slender. She is 31 years old. Rossa has wavy, long black hair, a pointed nose. Her face is round. Rosssa married with yoyo at 2004 Meret 18. 2005 Oktober 3, Rossa to give birth to boy cildren name is Risky Langit Ramadhan. But they to part at 2009 July 14. She to able to appreciation many enaugh. Finally Rossa to become, the woman singer solo pop the best AMI Award 2008 past hist "Ayat-ayat Cinta". Her hobbies are singing and to dance. Rossa has a beautiful voice and Rossa has a beautiful.

How the Other Half Lives

Lord Manners was a rich and famous banker. When he died, he was given a magnificent funeral which was attended by hundreds of famous people. The funeral was going to be held in Westminster Abbey. Many ordinary people lined the streets to watch the procession. The wonderful black and gold carriage was drawn by six black horses. The mourners followed in silence. Lord Manners was given a royal farewell. Two tramps were among the crowd. They watched the procession with amazement. As solemn music could be heard in the distance, one of them turned to the other and whisper in admiration, "Now that's what I call really living!"

Don't Call Us, We'll Call You

Two years ago I moved to a new neighbourhood. There seem to be very few people in this area who are without telephones, so I expected to get a new phone quickly. I applied for one as soon as I moved into my new house. "We aren't supplying many new phones in your area," an engineer told me.     "A lot of people want new phones at the moment and the company is employing fewer engineers than last year so as to save money. A new phone won't cost you mush money, but it will take a little time. We can't do anything for you before December." You nees a lot of patience if you're waiting for a new phone and you need a few friends whose phones you can use as well. Fortunately, I had both. December came and went, but there was no sign of a phone. I went to the company's local to protest. "They told me I'd have a phone by December," I protested. "Which year?" the assistant asked.