Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2016

Memories

Mulai dari mana ini yah 😁
Ini kisah percintaanku juga sih.. Jadi emang sih aku udah sendiri alias jomblo udah 5 tahun dan kemudian deket sama cowok yang dah lama kenal tapi dari sosmed juga kenalnya namanya Mas *IN**N. Deket chatingan terus awal tahun kemarin berarti Januari 2016, nyaman sih chatingan sama dia terlebih dia cakep udah punya kerjaan yang bagus pula.. Siapa juga yang gak baper???
Ehh karena saking sibuknya nih dia jadi jarang chatingan terus malah 1 bulan kita loss contact gitu, dan tiba2 dia chat aku dan udah ada di Semarang terus ngajakn ketemuan *dulu udah janji kalo ke Semarang mau ketemu gitu.. Udah nih kita ketemuan ngobrol banyak banget dan aku mulai suka nih karena ya dia terbuka soal keluarganya, kerjanya, temen2nya. Anaknya pinter pula kan, yawes aku makin kecantol..
Setelah pertemuan itu, kita semakin intens nih chatingan terus dan saling tukar perhatian.. 3 bulan berlalu tiba2 dia nembak aku tepatnya 24 Mei 2016 jamnya 12 mlm gitu soalnya dia baru balik kantor …