Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2018

Hey Coach 💨

Aku gak ada kefikiran bisa kenal sama orang ini. Tapi aku tau dia udah bertahun-tahun yang lalu, karena mirip sama orang yang aku kenal dan ternyata slah satu pelatih basket di kampus. Kita berteman disalah satu sosial media, awalnya sih biasa saling komentarin postingan lewat DM. Dan suatu ketika kita pas lagi tebak-tebakan, gak nyangka banget dia ngasih hadiahnya nonton berdua? hmmmmm aku rada bisa langsung mau ajakan dia, soalnya pertama emang aku udah tau dia lama dan kedua postingan-postingan dia soal islami yang membuat aku percaya aja kalau jalan sama dia..
Hari pertama kita ketemu, sedikit grogi pasti lah ya.. Pas dah sampe tempat bioskop nih bannya bocor coba kita nyari tambal ban dan nemu dipinggir jalan terus kita duduk-duduk diemperan toko gitu.. Yah lalu kita nonton (agak anehnya dia udah berani duduk mepet dan ngajakin selfie hmm). Tapi selebihnya sih kita asik aja, merasa kaya udah kenal lama canggung cuma diawal.. Dilanjutkan makan deket kampus, dan karna masih banyak…