Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2016

Kompre - KKN - PKL

Udah berapa tahun ya gak ngepost di blog ini, mungkin kalau kata anak alay udah bersarang gitu blog gw hahhaaKali ini gw mau ceritain ttg kehidupan kuliah dah :') Sekarang gw udah memasuki semester 7 akhir dimana gw udah ngelewatin hal-hal yg paling banyak ngasih pengalaman di bangku kuliah.. Ya kayak halnya Ujian Komprehensif, ujian dimana gak semua anak kuliah ngedapetin ini kalo buat anak akuntansi kayak gw sih biasanya dapet. Ujiannya ya kaya ujian skripsi gitu cuman yang diuji mata kuliah dari semester 1- semester 6, kebayang gak sih kita cuman dikasih waktu beberapa minggu buat belajar itu semua :3 Tapi Alhamdulillah berjalan lancar walaupun adalah rintangan-rintangan kecil dan itu wajar banget.. Kedua gw udah ngejalanin namanya KKN, KKN yang gw ambil kan Lokasi berharap banget nih disini gw bisa dapetin cwok minimal gebetan lah. Tapi alhasil bukan gebetan yg didapet malah item, lemak, duit abis, dan sisa debat ama temen-temen cowok yg bikin gedeg banget.. Walaupun kaya gitu si…