Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2016

Memories

Mulai dari mana ini yah 😁
Ini kisah percintaanku juga sih.. Jadi emang sih aku udah sendiri alias jomblo udah 5 tahun dan kemudian deket sama cowok yang dah lama kenal tapi dari sosmed juga kenalnya namanya Mas *IN**N. Deket chatingan terus awal tahun kemarin berarti Januari 2016, nyaman sih chatingan sama dia terlebih dia cakep udah punya kerjaan yang bagus pula.. Siapa juga yang gak baper???
Ehh karena saking sibuknya nih dia jadi jarang chatingan terus malah 1 bulan kita loss contact gitu, dan tiba2 dia chat aku dan udah ada di Semarang terus ngajakn ketemuan *dulu udah janji kalo ke Semarang mau ketemu gitu.. Udah nih kita ketemuan ngobrol banyak banget dan aku mulai suka nih karena ya dia terbuka soal keluarganya, kerjanya, temen2nya. Anaknya pinter pula kan, yawes aku makin kecantol..
Setelah pertemuan itu, kita semakin intens nih chatingan terus dan saling tukar perhatian.. 3 bulan berlalu tiba2 dia nembak aku tepatnya 24 Mei 2016 jamnya 12 mlm gitu soalnya dia baru balik kantor …
Lagi pengen nyeritain kisah cinta nih, Sampai sekarang nih gw udah ngejomblo selama 5tahun hahaha lama bet yak, knp bisa gini soalnya juga dulu pas SMA deket sama cowok namanya *a*a udah kayak pacaran gitu sih tapi gak ada namanya pacaran atau status gitu. Padahal ya berantem-beranteman gitu juga, eh pas dy udh ketrima TNI malah ngilang gitu aja semenjak menetap di semarang sih. Gw sih udah sayangnya kebangetan sm dy, ehh tb tb udah punya pacara aja dy di semarang hmmm sakitnya kayak apa lah. Dulu mah pas deketin gw cuek bgt ama dy, dy yg bikin aku care sm dy, nyaman sama dy, ujung-ujungnya ditinggalin tanpa alasan juga. Dy kan udah pnya pacar nih, eh tb tb dy ngehubungin terus dateng ke kos ngajakin jalan.. muter-muter sweet bgt dah pokoknya sampe tengah malam gitu, ternyata dy abis utus ama pacarnya. hmm jadi gua dijadiin betadine nih buat obat lukanya dy??? abis itu dy ngilang lagi semenjak dipindah tugas ke lampung, ternyata lama-lama dy pny pacar juga di sana -___- Pas balik lagi n…

Kompre - KKN - PKL

Udah berapa tahun ya gak ngepost di blog ini, mungkin kalau kata anak alay udah bersarang gitu blog gw hahhaaKali ini gw mau ceritain ttg kehidupan kuliah dah :') Sekarang gw udah memasuki semester 7 akhir dimana gw udah ngelewatin hal-hal yg paling banyak ngasih pengalaman di bangku kuliah.. Ya kayak halnya Ujian Komprehensif, ujian dimana gak semua anak kuliah ngedapetin ini kalo buat anak akuntansi kayak gw sih biasanya dapet. Ujiannya ya kaya ujian skripsi gitu cuman yang diuji mata kuliah dari semester 1- semester 6, kebayang gak sih kita cuman dikasih waktu beberapa minggu buat belajar itu semua :3 Tapi Alhamdulillah berjalan lancar walaupun adalah rintangan-rintangan kecil dan itu wajar banget.. Kedua gw udah ngejalanin namanya KKN, KKN yang gw ambil kan Lokasi berharap banget nih disini gw bisa dapetin cwok minimal gebetan lah. Tapi alhasil bukan gebetan yg didapet malah item, lemak, duit abis, dan sisa debat ama temen-temen cowok yg bikin gedeg banget.. Walaupun kaya gitu si…