Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2016
Lagi pengen nyeritain kisah cinta nih, Sampai sekarang nih gw udah ngejomblo selama 5tahun hahaha lama bet yak, knp bisa gini soalnya juga dulu pas SMA deket sama cowok namanya *a*a udah kayak pacaran gitu sih tapi gak ada namanya pacaran atau status gitu. Padahal ya berantem-beranteman gitu juga, eh pas dy udh ketrima TNI malah ngilang gitu aja semenjak menetap di semarang sih. Gw sih udah sayangnya kebangetan sm dy, ehh tb tb udah punya pacara aja dy di semarang hmmm sakitnya kayak apa lah. Dulu mah pas deketin gw cuek bgt ama dy, dy yg bikin aku care sm dy, nyaman sama dy, ujung-ujungnya ditinggalin tanpa alasan juga. Dy kan udah pnya pacar nih, eh tb tb dy ngehubungin terus dateng ke kos ngajakin jalan.. muter-muter sweet bgt dah pokoknya sampe tengah malam gitu, ternyata dy abis utus ama pacarnya. hmm jadi gua dijadiin betadine nih buat obat lukanya dy??? abis itu dy ngilang lagi semenjak dipindah tugas ke lampung, ternyata lama-lama dy pny pacar juga di sana -___- Pas balik lagi n…