Langsung ke konten utama

Hey Coach 💨

Aku gak ada kefikiran bisa kenal sama orang ini. Tapi aku tau dia udah bertahun-tahun yang lalu, karena mirip sama orang yang aku kenal dan ternyata slah satu pelatih basket di kampus. Kita berteman disalah satu sosial media, awalnya sih biasa saling komentarin postingan lewat DM. Dan suatu ketika kita pas lagi tebak-tebakan, gak nyangka banget dia ngasih hadiahnya nonton berdua? hmmmmm aku rada bisa langsung mau ajakan dia, soalnya pertama emang aku udah tau dia lama dan kedua postingan-postingan dia soal islami yang membuat aku percaya aja kalau jalan sama dia..

Hari pertama kita ketemu, sedikit grogi pasti lah ya.. Pas dah sampe tempat bioskop nih bannya bocor coba kita nyari tambal ban dan nemu dipinggir jalan terus kita duduk-duduk diemperan toko gitu.. Yah lalu kita nonton (agak anehnya dia udah berani duduk mepet dan ngajakin selfie hmm). Tapi selebihnya sih kita asik aja, merasa kaya udah kenal lama canggung cuma diawal.. Dilanjutkan makan deket kampus, dan karna masih banyak porsinya jadi yah aku bagi ke dia hahahaha

Selanjutnya kita lanjut di chatingan, hari ketiga aku makan nih deket kampus sama temen kost.. dannnnn tiba-tiba dia nyusulin coba weeeww terus aku difoto trs dikirimin ke temennya yg aku kenal jg..

Seterusnya kita semakin kenal sering chatingan, sering ketemu, nyubitin pipilah, gombaalin.. end theennn dia bilang mau ngajak aku nikah 😐 aku agak shock sih soalnya kan emg baru kenal dan aku pengen jg tapi belum siap, aku jg tau ortu pasti klo dalam waktu dekat aku blm boleh nikah wong ya aku belum lulus kuliah..

Akhirnya aku ngomong sm dia, kalau aku pengen bahagiain ortu dulu.. sesuai harapan mereka lalu aku bahagiain diriku, awalnya iya iya aja ehh lama-lama dia agak nolak buat lama-lama nikah karena memang nikah gak boleh ditunda-tunda.. Terus aku harus gimana cobaa? Aku juga diposisi yg sulit, orangtuaku keras.. Jadi aku udah feeling bakalan gimana kalau aku minta nikah. Aku pengen lulus sehabis itu baru aku bilang ke orangtua.. dan aku gak ada yang jaim sama dia, keburukaku udah aku lihatin ke dia biar dia juga gak nglihat baiknya aku doang. Awalnya nerima tapi lama-lama dia seperti menuntutku untuk menjadi apa yang dia minta jika tidak akan ditinggalkan.

Walaupun dia pengen nikah cepet, tapi dia tetep deketin aku dan posisi aku udah nyaman banget sama dia. Lambat laun, dia mulai agak cuek bilangnyaa ada masalah kerjaan. Aku iyain, berjalan kurang lebih dua mingguan.. kita berantem, karena beda pendapat. aku sebenernya gak ngajak debat tapi care ke dia, sebenernya terserah mau nerima pendapatku atau engga tapi dia udah terlanjur marah..

Keesokan harinya dia bilang untuk gak boleh ngehubungin dia dulu sampai masalahnya selese. Aku ketemu dia, tapi kita gak saling menyapa dan pura-pura tidak tahu.. Aku seperti memandangnya dari kejauhan, aku bingung harus gimana. Dia gak ngasih kepastian apapun, gak ngomong apapun tapi selalu muncul jadi orang yang melihat posingan-postinganku. Aku nunggu hampir sebulan, aku bikin postingan tentang dia buat mancing sebenernya biar dia ngomong..  Akhirnya dia ngomong yang intinya "Dia mau berhijrah, kita belum sah untuk saling merindukan, hapus foto kita berdua, kamu fokus bahagiain orangtuamu dulu"

Apakah selalu begini kisahku?
Didekati, diambil hatinya, lalu ditinggalkan? 
Lucu yah 😄

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rossa

Full name is Rossa Roslaina Sri Handayani, nick nsme is Rossa. Rossa is a singer in Indonesia. Rossa was born in 1978 Oktober 9 in Sumedang, West Java. Rossa is the first daughter of Mr Ukas Hermawan and Mrs Eni Kusmiani. Rossa be came a singer since 1988. Rossa is bright yellow skined. She is short an slender. She is 31 years old. Rossa has wavy, long black hair, a pointed nose. Her face is round. Rosssa married with yoyo at 2004 Meret 18. 2005 Oktober 3, Rossa to give birth to boy cildren name is Risky Langit Ramadhan. But they to part at 2009 July 14. She to able to appreciation many enaugh. Finally Rossa to become, the woman singer solo pop the best AMI Award 2008 past hist "Ayat-ayat Cinta". Her hobbies are singing and to dance. Rossa has a beautiful voice and Rossa has a beautiful.

How the Other Half Lives

Lord Manners was a rich and famous banker. When he died, he was given a magnificent funeral which was attended by hundreds of famous people. The funeral was going to be held in Westminster Abbey. Many ordinary people lined the streets to watch the procession. The wonderful black and gold carriage was drawn by six black horses. The mourners followed in silence. Lord Manners was given a royal farewell. Two tramps were among the crowd. They watched the procession with amazement. As solemn music could be heard in the distance, one of them turned to the other and whisper in admiration, "Now that's what I call really living!"

Don't Call Us, We'll Call You

Two years ago I moved to a new neighbourhood. There seem to be very few people in this area who are without telephones, so I expected to get a new phone quickly. I applied for one as soon as I moved into my new house. "We aren't supplying many new phones in your area," an engineer told me.     "A lot of people want new phones at the moment and the company is employing fewer engineers than last year so as to save money. A new phone won't cost you mush money, but it will take a little time. We can't do anything for you before December." You nees a lot of patience if you're waiting for a new phone and you need a few friends whose phones you can use as well. Fortunately, I had both. December came and went, but there was no sign of a phone. I went to the company's local to protest. "They told me I'd have a phone by December," I protested. "Which year?" the assistant asked.